topbella

Wednesday, February 18, 2009

Pengobatan Alternatif Pak Sobri

.
Akhirnya, hari sabtu kemarin aku ma suami coba-coba ke pengobatan alternatif, yaitu pengobatan Pak Sobri di daerah Dewi Sartika. Ceritanya gineeh..., waktu itu gak sengaja aku lagi baca-baca di forum weddingku.com, terungkaplah satu pengobatan alternatif namanya Pak Sobri, dan menurut cerita mba2 yang ada di forum itu, sudah banyak pasangan suami istri yang berhasil memiliki baby setelah berobat dan ditanganin Pak Sobri ini. Tapi bapak ini bukan dukun loh.., pertamanya beliau memijat telapak kaki dan tangan kita, begitu juga dengan suami, jadi kita berdua suami istri akan di cek, apakah kita ada masalah atau gak dengan kesuburan kita. Dari hasi diagnosa Pak Sobri, aku sedkit terkaget2 juga, koq dengan mijit telapak kaki aja beliau bisa tau ya..., dan hasilnya sama persis dengan yang pernah dokter diagnosa.. ck..ck..ck.. hebat juga Bapak Ini. Dan kata beliau, aku ada masalah dengan pola makan..wakaka...., bener bgt Pak.., secara aku ini makan apa aja yang enak2, gak pernah mikirin ini bagus apa gak buat tubuh heheh...
So akhirnya beliau kasi aku list makanan dan minuman yang boleh dan tidak boleh aku makan.. hiks..hiks.. dan coklat kesukaanku ternyata masuk dalam daftar yang gak boleh dikonsumsi..., hiks..hiks.. terpaksa deh harus mulai pilih2 makanan. My Hubby punya pantangan juga, dia disaranin entuk jauhin ntu semua makanan yang berbau jeroan dan semua minuman yang mengandung soda. Sempet ragu juga, apa aku bisa ya disiplin ma pantangan-pantangannya, tapi setelah liat suami tercinta begitu semangatnya makan obat dan ngejauhin pantanganya, secara dia itu hobi bgt minum soda susu, aku jadi semangat juga deh. Aku ma suami dikasi obat yang katanya sih itu racikan Pak Sobri sendiri, dari bahan-bahan tradisional gitu deh..., banyak bgt obatnya..., Ya mudah2an aja melalui tangan Pak Sobri ini, Allah akan segera mempercayakan seorang baby yang akan menjadi penerus kami.. Amin

Jadi, kayaknya aku mau fokus dulu deh ke Pak Sobri ini, mudah2an aja...

40 comments:

Anonymous said...

Buat mbak Deasi, semoga usahanya berhasil ya mbak... jangan lupa tingkatkan ibadahnya... (dari sesama pasien pak sobri yang pernah dikasih nasihat yang sama oleh pasien yang telah berhasil punya baby). Dulu waktu dikasih nasihat itu, saya agak bingung. Saat itu saya baru dinyatakan hamil (setelah 7 tahun) tapi akhirnya keguguran. Sekarang alhamdulilah sudah hamil lagi, mudah2an yang ini bisa lancar sampai lahir.

Dea said...

makasih banyak mba Dewi, Selamat ya mba atas kehamilannya, semoga diberi kesehatan dan dilancarkan semuanya.. amin.

http://bimo_aribimoyono.blogspot.com/ said...

mba deasi, sy dan istri juga pernah diskusi tentang pak sobri,ada no hp dan alamatnya ngga?
anyway...berapa kali berobat ke pak sobri dan brpa biayanya?...maklum lagi irit...

Anonymous said...

salam kenal, saya lia tgl di bogor,boleh dong alamat pak sobri udah 5 bulan saya blm hamil jg n biayanya mahal gak ya.

lia said...

salam kenal , saya lia tgl di bogor, boleh dong alamatnya pak sobri udah 5 bulan saya blm hamil jg n biayanya mahal gak ya.

Dea said...

Alamatnya pak sobri Jl. Dewi Sartika No. 15, RT 08/013. patokannya pas perempatan kalibata, amping Rm Padang ada gang kecil, nah masuk aja, nanti ada lapangan, nah disitu rumahnya yang cat biru. soal biaya kalo untuk jasanya sukarela aja koq terserah kita, kecuali kalo nanti dikasi obat khusus seperti antivirus baru dikenakan biaya. semoga sukses ya..

H Gozali said...

boleh tahu, biaya pengobatan Pak Sobri berapa, ya? dan apa sekarang sudah ada hasilnya? berapa kali ke Pak Sobri?

Sorry, banyak pertanyaan, karena pengen nyoba, tapi saya di Sby.

saya turut mendoakan supaya Tuhan berkenan segera memberi anda momongan,

Anonymous said...

Mbak Deasy,bisa minta handphone atau no. telp rumah Pak Sobri? Saya dan istri saya juga tertarik dengan pengobatan tradisional ini. Terima kasih.

Dea said...

maaf baru respon lagi. no tlp pak Sobri 0818703931. kalo biaya kita sukarela aja, gak ditetapkan tarif sekian2. kecuali kalo ada obat khusus yg harus di beli, itu pun gak terlalu mahal antara 400-500 rb untuk satu bulan.

Anonymous said...

hai saya jg mau berbagi..saya sdh 10 thn nikah.. br 3 kali(3 minggu, tiap rabu periksa)k pak sobri, puji Tuhan, aku hamil, tp blm ke dokter, br test pack & hasil dr pak sobri jg aku d nyatakan hamil..

Dea said...

Wah Alhamdulillah ya mba, selamat ya.., semoga dilancarkan ya mba

Dyah said...

Seneng deh ngebaca comment2 ini. saya jd merasa ga sendiri. saya dah 2 tahun ini blm hamil jg. dah coba diurut. dah ke dokter jg. Insya Allah saya akan coba ke pak Sobri. makasih ya mbak Deasi atas infonya.

warm regards,
Dyah

Anonymous said...

terima kasih mbak deasi atas informasinya..saya tertarik sekali mau berobat ke pak sobri..mudah mudahan ini adalah pengobatan alternatif saya terakhir yang sesuai dengan kemampuan rezki saya..karena saya sudah ke beberapa tempat alternatif dan hasilnya masih nihil saya sudah 4 tahun menikah

tks
feby

Anonymous said...

mba dkt dmn sich alamt jelasnya kok aku cari g ktm yach, trus telp.nya g bisa di hubungi

Dea said...

Alamatnya, di dewi sartika itu, ada diatas alamat lengkap sama patokan jalannya. masuk gang sih rmahnya, kayakny gak ada nama gang nya, pokoknya gang nya samping RM padang yang ada persis di jalanan pertigaan mau ke kalibata kalau dari dewi sartika. kalo telp emang kadang2 gak diangkat kalo lagi sibuk. cuman kalo misalnya skr udah ganti nomer aku gak tau juga ya, soalnya udah lama juga aku gak kesana. :)

Unknown said...

mbak kalo masalahnya di prianya bisa nggak ya?soalnya dr hasil dokter pria bermasalah?

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Dea said...

Insya Allah bisa kayaknya pak, soalnya kan memang berdua(suami+istri)yang diperiksa. kayaknya banyak juga koq yg bermasalah yg pria nya. coba aja siapa tau cocok disana.

Fitri said...

tapi berobat disitu penuhnya ampun,,,, aqu ajah klo mau diperiksa gak pernah bisa,, paling cuma minta obat doank,,,,,

Anonymous said...

misi klinik pa sobri itu pengobatan untuk suami istri yg pingin punya nak doang atau segala macam penyakit?? mohon informasinya


ada yg tempat pengobatan alternatif diBOGOR??
MOHON BANTUANNYA

Dea said...

@ Fitri, iya emang mba katanya skr tambah menggila penuhnya. Tapi waktu aku dulu belum sepadat itu, jadi setiap datang pasti ketemu pak sobrinya.

@Toink, mas toink, sepertinya gak hanya untuk pengobatan punya anak aja sih, soalnya dulu pernah ngobrol sama ibu2 yang berobat penyakit lain. kalo tempat alternatif di Bogor? wah saya kurang tau pak, maaf tidak bisa membantu, mungkin ada temen yang lain bisa bantu?

temaPROPERTY said...

Di Bogor ada Pengobatan Alternatif Pak Ngadimo: Jl. Mandala Pomad depan SMPN 15 Bogor. HP. 087877578500, 081280437903

Anonymous said...

saya baru baca soal pengobatan pak sobri, katanya banyak yg berhasil, jadi mau ikut nyoba. katanya sekarang harus antri no dan itu harus dari tengah malam, benar ga ya? oh ya, katanya kan bianya pengobatannya sekitar 400-500rb ya, itu untuk tiap kedatangan atau untuk obat selama satu bulan ya? trimakasih

Anonymous said...

400-500 itu untuk obat kalo ada sesuatu dari tubuh kita yg memang butuh pengobatan. kalo obat biasa yg rutin dikasi setiap kita datang itu sukarela aja kita ngasihnya berapa sekalian biaya konsultasi. biasanya dimasukan ke amplop dan gak ada tarif khusus.

gusni said...

ak dah 2tahun menikah tp bm jg dikarunia baby,ak dah rutin ke dokter tp kayany suamiku dah mulai bosen..sebenarny ak tertarik am pengbatannypk sobri tp rumahku jauhhhh bgt...kasih info pengobatan alernatif di solo donk

Anonymous said...

mba deasi : yg benar pertigaan atw perempatan kalibata sih??? alamat rumah pak sobri...thx

Dea said...

pertigaan mba, pertigaan antara ke kalibata, cililitan dan dari cawang/kp melayu

Anonymous said...

pertigaan MAU ke kalibata nya atau di kalibatanya ya mba ?
klo MAU ke kalibatanya berarti masih deket2 lampu merah ya ?
klo di kalibatanya ,apa adanya di belakang makam pahlawan rumahnya?

Anonymous said...

Dear all...aku org baru nii... άϑα yang nyimpan no Hp p'sobri gak?? No bpk yang saya baca gak aktif lg..aku jauh dimedan, gimana cara daftarnya?mohon masukan untukku ttg p'sobri.. Thanks

ningsih said...

aq mau tanya no tlp pak sobri yg br dg, klo ada yg tau,sy hub no yg lama ko ga bs y, sms jg gak bs thank sblmnya

Anonymous said...

Kalau alternatif p.ngadimo biayanya berapa,thx seblmnya

Febrima said...

Saya gak tau awalnya ada alternatif pak sobri, cuma suami saya 2 hari yang lalu ngajak saya pijat, maklum sudah 3 tahun belum punya anak, menurut info temannya pijat di pak sobri setelah 2,5 tahun menikah bisa hamil.menurutlah saya tadi pagi jam 5.30 dari bekasi menuju dewi sartika, sampai sana sudah penuh orang, padahal waktu survey suami saya dikasih urutan 1 sama istri pak sobri tp si penjaga pintu yang agak nyebelin(lupakan saja) akhirnya kami dikasih urutan 12. Akhirnya jam 9.30 baru dipanggil dan semua permasalahan dibuka, dua-duanya bermasalah, saya bermasalah pada hormon gyahahhaha...suami agak lambat gyahahhaha...dikasih obat dan dateng lagi 2 minggu kemudian biaya obat 700 rb tp saya cm bawa uang cash 500 pas di dompet, males ke atm suami bilang minta resep setengah, kata pak sobri gpp bawa aja semuanya kekurangan uang bayar 2 minggu lagi duh baek bener yak. Keluar dari sana baru saya googling siapa pak sobri, ternyata sudah terkenal ya...hahhaha.Semiga berhasil dan siap dengan pantangannya semangatttt.

Anonymous said...

Ass. Sy udh py anak umur 13 thn tp blm py ade alias anak kedua. sy sih semangat berobat kmana2 tp suami sy susah diajak berobat. sy tertarik dg pengobatan pa sobri tp mungkin ga kl sy sj yg berobat tanpa suami n suami ga mau minum obat krn sy pernah ajak berobat ga oernah mau. Mhn infonya.

Jessicauty said...

salam kenal mba deasi,
mba aq mau tanya dong pak sobri itu buka paraktek nya sampai jam brp ya?kebetulan itu deket rumah

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Aku mau share ni pengalaman berobat di pak sobri yg hanya 2 minggu (2x berobat) alhamdulillah langsung positif, intinya kalo berobat yakin dan ikhlas

Unknown said...

Mba boleh minta nomor pak sobrinya terimakasi

Business said...

Sy dh 5thn menikah belum memiliki anak, ingin coba ke pak sobri, mohon info dr temen2 apa sdh banyak yg berhasik trims

Unknown said...

Mba saya boleh mnta no pak sobri..dy hari minggu buka gak ya

Yona Restia said...

Saya pernah 1x keguguran dan smpai skrng blm hamil lagi. Pengen coba ke alternatif pak Sobri. Hari apa saja praktiknya? Bu ibu.. Yg sudah berhasil hamil,melalui pengobatan pak sobri. sharing dong pengalamannya. Biar kita jg semangat program hamilnya.

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile