topbella

Tuesday, February 03, 2009

Alhamdulillah Lulus juga...



Setelah kurang lebih satu tahun setengah berjuang di kampus biru... hiks..hiks, akhirnya hari ini tanggl 31 Januari resmi juga diwisuda. Awal2 sempet stress juga, secara gw gak ada background ekonomi, S1 Informatika, eh skr harus kuliah lagi dengan jurusan yang berbeda banget, tapi ya harus aku jalanin, mau tidak mau, suka tidak suka... hehehe... Demi menjalankan tugas negara.. wakakaka.....



Apalagi pas tanggal 22 Desember kemaren, jreng..jreng..jreng.. , detik-detik menegangkan saat sidang dan compre wuihhh, apalagi pas tau yang nguji Pak Daradjatun KJ, strees nya gak ketulungan..., tapi akhirnya, di detik2 terakhir dapet telpon juga dari mba Siti.., " mba Dea, gak jadi sama pak Djatun ya, beliau nya gak bisa, diganti sama Prof. Lepi...." wuihhhh langsung deh bisa senyum lagi :-). Tepat jam 9 malem selesai juga sidang yang sangat mengesankan itu hehe.., untung suami tercinta dengan setianya menunggu, sampe2 sms-in semua orang yang ada di contact hp nya minta dukungan doa untuk istrinya tercinta.. ceileehhh.


Makasih Abi..
without you I can't finish my thesis on time, thank you so much for your support and your love.., love U so much..

2 comments:

Anonymous said...

selamat dan sukses ya bunda...

jangan lupa selesaikan amanat yang udah diberikan kekamu .....,

terpenting : jangan takut berjuang dan menyelesaikan rintangan serta melawan rasa takut untuk "ngabisa".

"terima dulu baru ukur kemampuan, positifnya akan ada sesuatu yang membuat kekayaan intelektual dan batin berkembang"
minimal bisa dapat pengalaman.

Deasi said...

oke Abi, makasih untuk dukungan dan semuanya buat aku. Love U

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile