topbella

Wednesday, February 25, 2009

Ke Pak Sobri lagi

Hari sabtu kemaren tgl 21 Februari Aku ma my husband kontrol lagi ke Pak Sobri untuk yang kedua kalinya. Husband tercinta sengaja terbang dari Palembang langsung ke Jkt (emangnya superman hehehe..) cuman untuk nemenin aku kontrol, maaf ya Abi sayang, kamu harus ijin lagi deh sabtu gak masuk. Setelah kita berdua di pijat kaki dan tangan, Pak Sobri bilang kalo skr udah bagus.. Amin...

Trus aku cerita kalo senin malem2 kemaren ada bercak noda darah yang keluar tapi cuman dikit dan gak ada lagi pas besoknya, trus kata Pak Sobri itu normal gpp, ntu cuman tanda kalo masa subur nya udah lewat.., wah... kalo dah lewat dari senin kemaren, sia2 donk yang tadi pagi hiks..hiks.... (unsensored) heheheh ...

Setelah pak Sobri cek semuanya, kaki, tangan dan perut, beliau nyuruh aku untuk coba tes pack alias tes urin ntar hari Rabu atau Kamis, dan Aku disuruh balik lagi untuk bawa hasil tes nya, Pak Sobri juga bilang mudah2an ya jadi langsung..., Aduh... ya Allah, mudah2an ya beneran jadi, mudah2an tes besok hasilnya ada dua garis alias positif..
Amin ya Allah Mudah2an

0 comments:

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile