topbella

Friday, February 27, 2009

Ke Pak Sobri lagi (2)

Akhirnya, hari Kamis kemarin aku ke Pak Sobri lagi pagi-pagi banget sebelom ngantor untuk liatin hasil tes pack nya. Paginya aku bangun tidur langsung aja tuh tes urin, awalnya koq ada yang aneh ama hasilnya, biasanya kan yang namanya hasil tes itu berupa garis vertikal, bisa satu atau dua garis, tapi nyang ini koq aneh bgt, garisnya banyak bt tapi gak mendatar tapi tegak lurus alias horizontal tapi dipinggir nya aja..., mikir juga, koq bisa kayak begini hasilnya, apa aku yang salah carannya? Tapi masa iya, udah 3 tahun gitu loh pake alat begituan masa bisa salah heheh... ya sud lah aku langsung berangkat ke Pak Sobri. Nyampe sana jam 7 pagi tuh, kirain bakalan jadi orang pertama, ternyata udah antri juga. Oh iya, pas lagi antri aku iseng2 liat lagi hasil tes nya, eh.., skr malah ada satu garis vertikal, tapi ada titik-titik kecil gak begitu jelas di garis kedua.

Pas giliran ku tiba.. eng ing eng..., langsung aja aku liatin hasil tes nya, dan yang bikin aku seneng, kata Bapak, setelah beliau meriksa kaki, tangan dan perut, Insya Allah ada nih, siap2 aja ya mual2.., wahhh bukan main senengnya, mudah2an pak beneran jadi ya.., bapaknya ngeliatin kalo ada dua garis tapi masih samar bgt yang satunya, aku pelototin tuh si tespack, ehm..., mungkin maksud Bapak titik2 yang dibawah itu kali ya.., ya sud lah aku positif thingking aja mudah2an itu beneran. Akhirnya aku dikasi obat penguat kandungan dan anti virus, dan disuruh dateng lagi minggu depan bawa hasil tes terbaru. Oh iya Bapa juga bilang, “beli tes pack nya yang murah aja, yang merk Acon kan ada tuh!!! Gitu katanya..., yah... aku sih seneng aja pak, kan kalo pake sensitif terus mahal, apalagi pake sensitif yang compact.. muahallll.. hehehe..

Ya mudah2an aja kali ini beneran jadi, dan aku bisa Hamil.., Semoga... Insya Allah...

1 comments:

Anonymous said...

Selamat ya Mbak, aku baru sekali kesana. Kata nya ada Toxo terus dikasi obat. Katanya tunggu dua bulan, berarti tunggu akhir Nov ini. Tapi gak pede deh soalnya sering suka lupa pantangannya. Terutama makanan yg pedes/asem sama seafood. Pengen balik lagi tapi aku gak tinggal di JKT. Sekali lagi selamat
Lina

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile