.

Akhirnya, hari sabtu kemarin aku ma suami coba-coba ke pengobatan alternatif, yaitu pengobatan Pak Sobri di daerah Dewi Sartika. Ceritanya gineeh..., waktu itu gak sengaja aku lagi baca-baca di forum weddingku.com, terungkaplah satu pengobatan alternatif namanya Pak Sobri, dan menurut cerita mba2 yang ada di forum itu, sudah banyak pasangan suami istri yang berhasil memiliki baby setelah berobat dan ditanganin Pak Sobri ini. Tapi bapak ini bukan dukun loh.., pertamanya beliau memijat telapak kaki dan tangan kita, begitu juga dengan suami, jadi kita berdua suami istri akan di cek, apakah kita ada masalah atau gak dengan kesuburan kita. Dari hasi diagnosa Pak Sobri, aku sedkit terkaget2 juga, koq dengan mijit telapak kaki aja beliau bisa tau ya..., dan hasilnya sama persis dengan yang pernah dokter diagnosa.. ck..ck..ck.. hebat juga Bapak Ini. Dan kata beliau, aku ada masalah dengan pola makan..wakaka...., bener bgt Pak.., secara aku ini makan apa aja yang enak2, gak pernah mikirin ini bagus apa gak buat tubuh heheh...
So akhirnya beliau kasi aku list makanan dan minuman yang boleh dan tidak boleh aku makan.. hiks..hiks.. dan coklat kesukaanku ternyata masuk dalam daftar yang gak boleh dikonsumsi..., hiks..hiks.. terpaksa deh harus mulai pilih2 makanan. My Hubby punya pantangan juga, dia disaranin entuk jauhin ntu semua makanan yang berbau jeroan dan semua minuman yang mengandung soda. Sempet ragu juga, apa aku bisa ya disiplin ma pantangan-pantangannya, tapi setelah liat suami tercinta begitu semangatnya makan obat dan ngejauhin pantanganya, secara dia itu hobi bgt minum soda susu, aku jadi semangat juga deh. Aku ma suami dikasi obat yang katanya sih itu racikan Pak Sobri sendiri, dari bahan-bahan tradisional gitu deh..., banyak bgt obatnya..., Ya mudah2an aja melalui tangan Pak Sobri ini, Allah akan segera mempercayakan seorang baby yang akan menjadi penerus kami.. Amin

Jadi, kayaknya aku mau fokus dulu deh ke Pak Sobri ini, mudah2an aja...

30 comments

  1. Dewi // 9:35 AM  

    Buat mbak Deasi, semoga usahanya berhasil ya mbak... jangan lupa tingkatkan ibadahnya... (dari sesama pasien pak sobri yang pernah dikasih nasihat yang sama oleh pasien yang telah berhasil punya baby). Dulu waktu dikasih nasihat itu, saya agak bingung. Saat itu saya baru dinyatakan hamil (setelah 7 tahun) tapi akhirnya keguguran. Sekarang alhamdulilah sudah hamil lagi, mudah2an yang ini bisa lancar sampai lahir.

  2. Deasi // 10:12 AM  

    makasih banyak mba Dewi, Selamat ya mba atas kehamilannya, semoga diberi kesehatan dan dilancarkan semuanya.. amin.

  3. http://bimo_aribimoyono.blogspot.com/ // 11:11 AM  

    mba deasi, sy dan istri juga pernah diskusi tentang pak sobri,ada no hp dan alamatnya ngga?
    anyway...berapa kali berobat ke pak sobri dan brpa biayanya?...maklum lagi irit...

  4. Anonymous // 10:29 AM  

    salam kenal, saya lia tgl di bogor,boleh dong alamat pak sobri udah 5 bulan saya blm hamil jg n biayanya mahal gak ya.

  5. lia // 10:32 AM  

    salam kenal , saya lia tgl di bogor, boleh dong alamatnya pak sobri udah 5 bulan saya blm hamil jg n biayanya mahal gak ya.

  6. Deasi // 9:42 AM  

    Alamatnya pak sobri Jl. Dewi Sartika No. 15, RT 08/013. patokannya pas perempatan kalibata, amping Rm Padang ada gang kecil, nah masuk aja, nanti ada lapangan, nah disitu rumahnya yang cat biru. soal biaya kalo untuk jasanya sukarela aja koq terserah kita, kecuali kalo nanti dikasi obat khusus seperti antivirus baru dikenakan biaya. semoga sukses ya..

  7. Handoyo // 8:13 AM  

    boleh tahu, biaya pengobatan Pak Sobri berapa, ya? dan apa sekarang sudah ada hasilnya? berapa kali ke Pak Sobri?

    Sorry, banyak pertanyaan, karena pengen nyoba, tapi saya di Sby.

    saya turut mendoakan supaya Tuhan berkenan segera memberi anda momongan,

  8. Anonymous // 11:00 AM  

    Mbak Deasy,bisa minta handphone atau no. telp rumah Pak Sobri? Saya dan istri saya juga tertarik dengan pengobatan tradisional ini. Terima kasih.

  9. Deasi // 9:36 AM  

    maaf baru respon lagi. no tlp pak Sobri 0818703931. kalo biaya kita sukarela aja, gak ditetapkan tarif sekian2. kecuali kalo ada obat khusus yg harus di beli, itu pun gak terlalu mahal antara 400-500 rb untuk satu bulan.

  10. Anonymous // 8:50 AM  

    hai saya jg mau berbagi..saya sdh 10 thn nikah.. br 3 kali(3 minggu, tiap rabu periksa)k pak sobri, puji Tuhan, aku hamil, tp blm ke dokter, br test pack & hasil dr pak sobri jg aku d nyatakan hamil..

  11. Deasi // 10:10 AM  

    Wah Alhamdulillah ya mba, selamat ya.., semoga dilancarkan ya mba

  12. Dyah // 11:12 PM  

    Seneng deh ngebaca comment2 ini. saya jd merasa ga sendiri. saya dah 2 tahun ini blm hamil jg. dah coba diurut. dah ke dokter jg. Insya Allah saya akan coba ke pak Sobri. makasih ya mbak Deasi atas infonya.

    warm regards,
    Dyah

  13. Anonymous // 1:34 PM  

    terima kasih mbak deasi atas informasinya..saya tertarik sekali mau berobat ke pak sobri..mudah mudahan ini adalah pengobatan alternatif saya terakhir yang sesuai dengan kemampuan rezki saya..karena saya sudah ke beberapa tempat alternatif dan hasilnya masih nihil saya sudah 4 tahun menikah

    tks
    feby

  14. Anonymous // 12:41 PM  

    mba dkt dmn sich alamt jelasnya kok aku cari g ktm yach, trus telp.nya g bisa di hubungi

  15. Dea // 1:10 PM  

    Alamatnya, di dewi sartika itu, ada diatas alamat lengkap sama patokan jalannya. masuk gang sih rmahnya, kayakny gak ada nama gang nya, pokoknya gang nya samping RM padang yang ada persis di jalanan pertigaan mau ke kalibata kalau dari dewi sartika. kalo telp emang kadang2 gak diangkat kalo lagi sibuk. cuman kalo misalnya skr udah ganti nomer aku gak tau juga ya, soalnya udah lama juga aku gak kesana. :)

  16. sarjono // 6:12 PM  

    mbak kalo masalahnya di prianya bisa nggak ya?soalnya dr hasil dokter pria bermasalah?

  17. deasi // 9:32 AM  
    This comment has been removed by a blog administrator.
  18. Deasi - Mrs. Fitroh - // 9:35 AM  

    Insya Allah bisa kayaknya pak, soalnya kan memang berdua(suami+istri)yang diperiksa. kayaknya banyak juga koq yg bermasalah yg pria nya. coba aja siapa tau cocok disana.

  19. Fitri // 1:41 PM  

    tapi berobat disitu penuhnya ampun,,,, aqu ajah klo mau diperiksa gak pernah bisa,, paling cuma minta obat doank,,,,,

  20. toink92 // 10:56 AM  

    misi klinik pa sobri itu pengobatan untuk suami istri yg pingin punya nak doang atau segala macam penyakit?? mohon informasinya


    ada yg tempat pengobatan alternatif diBOGOR??
    MOHON BANTUANNYA

  21. Deasi - Mrs. Fitroh - // 9:04 AM  

    @ Fitri, iya emang mba katanya skr tambah menggila penuhnya. Tapi waktu aku dulu belum sepadat itu, jadi setiap datang pasti ketemu pak sobrinya.

    @Toink, mas toink, sepertinya gak hanya untuk pengobatan punya anak aja sih, soalnya dulu pernah ngobrol sama ibu2 yang berobat penyakit lain. kalo tempat alternatif di Bogor? wah saya kurang tau pak, maaf tidak bisa membantu, mungkin ada temen yang lain bisa bantu?

  22. temaPROPERTY // 3:43 PM  

    Di Bogor ada Pengobatan Alternatif Pak Ngadimo: Jl. Mandala Pomad depan SMPN 15 Bogor. HP. 087877578500, 081280437903

  23. Anonymous // 12:56 PM  

    saya baru baca soal pengobatan pak sobri, katanya banyak yg berhasil, jadi mau ikut nyoba. katanya sekarang harus antri no dan itu harus dari tengah malam, benar ga ya? oh ya, katanya kan bianya pengobatannya sekitar 400-500rb ya, itu untuk tiap kedatangan atau untuk obat selama satu bulan ya? trimakasih

  24. deasi // 12:21 PM  

    400-500 itu untuk obat kalo ada sesuatu dari tubuh kita yg memang butuh pengobatan. kalo obat biasa yg rutin dikasi setiap kita datang itu sukarela aja kita ngasihnya berapa sekalian biaya konsultasi. biasanya dimasukan ke amplop dan gak ada tarif khusus.

  25. gusni // 12:21 PM  

    ak dah 2tahun menikah tp bm jg dikarunia baby,ak dah rutin ke dokter tp kayany suamiku dah mulai bosen..sebenarny ak tertarik am pengbatannypk sobri tp rumahku jauhhhh bgt...kasih info pengobatan alernatif di solo donk

  26. Anonymous // 8:02 AM  

    mba deasi : yg benar pertigaan atw perempatan kalibata sih??? alamat rumah pak sobri...thx

  27. Dea // 11:20 AM  

    pertigaan mba, pertigaan antara ke kalibata, cililitan dan dari cawang/kp melayu

  28. Anonymous // 4:41 PM  

    pertigaan MAU ke kalibata nya atau di kalibatanya ya mba ?
    klo MAU ke kalibatanya berarti masih deket2 lampu merah ya ?
    klo di kalibatanya ,apa adanya di belakang makam pahlawan rumahnya?

  29. Anonymous // 2:24 PM  

    Dear all...aku org baru nii... άϑα yang nyimpan no Hp p'sobri gak?? No bpk yang saya baca gak aktif lg..aku jauh dimedan, gimana cara daftarnya?mohon masukan untukku ttg p'sobri.. Thanks

  30. ningsih // 9:20 PM  

    aq mau tanya no tlp pak sobri yg br dg, klo ada yg tau,sy hub no yg lama ko ga bs y, sms jg gak bs thank sblmnya