topbella

Monday, November 16, 2009

Lagi Seneng Aerobic & ngeGym

Long time no see.., setelah sekian bulan gak pernah nyentuh2 blog, kayaknya koq skr mulai kangen ya.

Oh iya, udah sebulan ini aku punya hobi baru, yaitu ngegym…..hehhe gara2nya iseng2 ikut kelas aerobik di AFPRO Studio di daerah depok lama, kebetulan tempat gym ini khusus untuk perempuan, ya udah tambah semangat deh.

Dan sebelumnya aku emang ngikutin terus websitenya Denny Santoso tentang cara-cara diet yang baik dan benar, ceritanya pengen nurunin berat badan, coz bb ku kayaknya sudah melesat tinggi tak terkendali gini semenjak nikah, ditambah setiap konsul ke dokter kandungan pasti beliau-beliau semua nyuruh aku diet.., ya sudah mantaplah sudah keinginan untuk menurunkan bb demi memperlancar program kehamilan selanjutnya, selain tentunya ingin memperbaiki penampilan donk.., biar suami tambah lengket wakakaa…..

Selain ikut kelas aerobic, aku juga mulai memperbaiki pola makan, dimulai dari meningkatkan volume makan, jadi 5-6 kali sehari. Eits… tapi jangan kaget, maksudnya tentu aja bukan makan dalam porsi yang besar, tapi dikit2. dan Alhamdulillah, sebulan ngejalanin diet dan olahraga ini BB ku udah turun sekitar 5 kg loh…, hihihi.. senengnya, secara gitu dari dulu diet gak pernah berhasil.., target sih pengen buang sekitar 15 kg lagi hihih…., ya minimal sama lah sama dulu pas kuliah.

Oh ya, ntar aku upload deh gimana program diet nya…

6 comments:

Anonymous said...

mbak, sy tgl d daerah sawangan, klo blh tau alamat lgkp AFPRO Studio dmn? susah bgt cr tmp senam khusus wanita...tq,,

Deasi said...

Persisnya ada di ruko kartini mba, di deket statsiun depok lama. jadi pas mba mau masuk ke statsiun depok lama, didepannya kan ada komplek pertokoan, namanya Ruko Kartini, nah di situ udah ada poster gede bgt koq, pasti keliatan. seru ko mba, instrukturnya juga enak2 dan baik2..

Anonymous said...

Mbak, Ini afpro yg fitness for female itu kan? instrukturnya perempuan semua kan ya? Alau yg pake jilbab tetep harus pake jilbab? Soalnya liat d fb nya kok foto2nya instrukturnya cowo , bingung...

Thx sharingannya y... ^_^

Anonymous said...

afpro studio ada nomor tlpnya ga?
Mau daftar nih..

Makasih sebelumnya

Chika Budiawati said...

Soree mbak.. pengen deh ikut fitness tapi msh ragu.
Di afpro instrukturnya wanita semua kah?
Berapa biaya perbulan?
Terimakasih sebelumnya :)

sutejo bejo said...

Bagi yang sedang mencari tempat fitness terbaik di kawasan Sawangan Depok & sekitarnya, bisa kunjungi "DUO SHINE FITNESS."

Alamatnya ada di Jl. Muchtar Raya No.35, Sawangan Baru, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511 (depan perumahan Botania Lake)

Tempat fitnessnya bagus, alatnya lengkap, kamar mandi bersih, parkir luas.. pokoknya rekomened dah

Harga terjangkau

MEMBER COWOK

- 1 BULAN RP. 150.000
- 3 BULAN RP. 450.000

MEMBER CEWEK

- 1 BULAN RP. 120.000
- 3 BULAN RP. 360.000

Biaya pendaftaran Rp. 25.000

SPECIAL PROMO

"BAYAR 3 BULAN, FREE 1 BULAN"

Info BBM: 586FE075

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile