topbella

Tuesday, November 24, 2009

Hari yang Indah...

Kenapa gw bilang hari ini adalah hari yang paling Indah???.... karena selama sejarah kehidupan rumah tangga gw yang hampir 4 tahun ini, ini adalah hari dimana untuk pertama kalinya gw pagi2 bangun dan nyiapin semua perlengkapan suami berangkat kerja (wekeke.. lebay bgt). Dan swear ini bener2 menyenangkan.
.
Mulai dari bikinin sarapan, nyiapin makanan untuk dibawa kerja, nyiapin baju & sepatunya, sampe berangkat kerja bareng. Udah mau 4 tahun rumah tangga tapi jauhan jarak kayaknya kejadian seperti ini bener2 ditunggu. Serasa jadi istri beneran wakaka....

Buat yg belom tau, gw ma suami emang terpisah jarak. Gw di Jakarta & suami di lampung. Jadi ya selama ini kita harus menyiapkan semua2 nya sendiri.

Gw berharap semoga keadaan seperti ini akan segera tiba. Bisa kumpul2 lagi, bareng2 terus... Amin.

0 comments:

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile