topbella

Wednesday, January 06, 2010

Hamil gak yah ???.....

Sebelumnya gw cerita kan kalo gw skr mau mulai program baru lagi dengan Dokter Shinta di RS. Bunda Depok, dan untuk memulainya kan harus mens dulu coz gw harus tes hormon pada hari ke-5 and 22. Nah sampe skr tes itu belom2 juga coz sampe detik ini juga gw blm mens2 juga.

Sebenernya telat kayak gini udah gak aneh bagi gw, soalnya emang siklus gw gak teratur jadi gw biasa2 aja cuman agak kesel aja koq belom2 juga padahal gw pengen buru2 program kehamilan lagi. Tapi gak tau kenapa juga, suami berkali maksa aku untuk tespack, dan berkali2 juga gw nolak, gw bilang kalo hasilnya negative itu rasanya sakitttt….bgt, tapi akhirnya aku nurut juga sih demi suami tercinta.

So, akhirnya pas tgl 4 Jan kemaren, gw beli tespack sensitive. Besok pagi nya tgl 5 gw coba tes, awalnya gw biasa aja coz udah yakin palingan juga cuman satu garisnya.., tapi ternyata Puji Sukur Alhamdulillah, itu strip ada dua, setengah gak percaya gw pelototin itu hasil tes, jangan2 mata gw salah liat, berapa menit gw pelototin terus, itu strip tetep dua dan tambah jelas…, akhirnya gw nangis sejadinya, coba telpon suami gak bisa, akhirnya yang dipikiran cumin satu, telpon mama, ya akhirnya aku telpon nyokap sambil nangis2 gtu, nyokap juga ikutan nangis jadinya hehehe….

Akhirnya saking penasaran sebelum brkt kantor gw mampir dulu ke RS. Islam biar deket kekantor, berhubung hari selasa itu dokter Shinta praktek siang & gw gak bisa nunggu lama lg. singkat cerita akhirnya ketemu juga dgn salah satu dokter disana. Dokternya ramah juga, baik dan banyak menjelaskan banyak hal, tp yg gw sempet sebel dokternya bilang kalo gw “Mungkin Hamil” tp juga “Mungkin tidak”, coz hasil tespack itu belum tentu membuktikan seseorang itu hamil, bias karena faktor lain.., akhirnya gw di USG dan dengan senengnya dokter bilang kalo belom ada janin dalam rahimku.. glek…., pengen nangis, koq tega banget ya dia ngancurin harapan gw, katanya, belom keliatan bu, coba aja ibu dateng 2 minggu lagi, ini belom tentu hamil, bisa jadi ada hormon yang mau dikeluarkan sehingga menyebabkan hasil tes jadi positif.

So, gw harus nunggu 2 minggu lagi untuk tau gw hamil atau gak, semoga aja beneran hamil ya… Amin..

Malemnya saking penasaran gw tes lagi pake merk lain, dan Alhamdulillah, tetep aja itu tespck ada dua garisnya. Ini hasilnya gw foto.


Ya Allah, mudah2an aja ya.... Amin...


3 comments:

Ummu arsa said...

moga bnran poitip y mb. i know ur feeling. aq prnh ngrasain mb. 2,5th aq mnanti. alhamdulillah skrg si dede uda 13bln.
aq jg pny problem yg sm kyk mb. siklus m yg kacaw bualau. bsa 3bln g M. jadi pas aq gadis dulu sering puasa ramadhan bsa full. heheh.. uda terapi hormon tp blm sempet tes HSG segala sih. cm swami pernah d cek kesuburan. dan hasilnya baik, jadi aku sangatt yakin aku lah yg bermasalah dgn siklus yg g nggenah itu.
sama jg mb, uda berpuluh2 tespack d coba. apalagi ibuku dokter yg ngelayani tespek. tinggal ambil2 aja deh itu tespek d kamar priksanya. hahaha. dan negatiiiif terus. saking sebelnya pernah ku spidolin. hihihi
ternyata anakku maunya lahir d riyadh mb... yah alhamdulillah. Alloh mengasi pd saat yg tepat. yakin lah mb. betapa, aku sgt bersyukur. penantianku g da apa2nya mb. tmnku dsini ada yg more than 5years blm ada...semoga mb& tmn2ku pd cpt dkasi Alloh amanah brupa anak yg solih solihat. amin

dilie said...

tante desi, kalo hasil test pack udah begitu sih pastinya udah positif tante, cuma karena mungkin baru sekitar 4 atau 5 minggu jadi kantung nya mungkin blm terbentuk, sama kaya pas idil hamil cinta dulu pas pertama ketahuan blm ada kantungnya, jadi dokternya blg blm bisa blg apa2 n disuruh dtg sebulan lagi :-) so positive thinking ya jeng insyaAllah hasilnya jg positive ...amin...

Deasi said...

@ Mba Ummu Arsa, terimakasih untuk commentnya. Betul banget mba, Allah lebih tau kapan waktu yang tepat untuk kita menerima titipanNya. Alhamdulillah aku dinyatakan hamil 6 minggu mba. oh iya, salam kenal mbak...

@ Dilie, makasih ya semangatnya...

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile