topbella

Monday, January 25, 2010

Alhamdulillah, Akhirnya AKu Hamil...

Puji Syukur Alhamdulillah tidak henti2nya aku panjatkan, setelah hampir 4 tahun menanti, akhirnya doa-doa aku, suami, orangtua, keluarga, sahabat, temen2 semua terjawab sudah. Akhirnya pas tanggal 16 Januari kemaren aku ma suami ke dokter Shinta, dan Alhamdulillah dokter menyatakan kalo aku memang hamil. Subhanallah, rasanya saat itu tidak dapat tergambarkan dengan kata-kata deh gimana bahagianya aku dengan suami.
.
Dan sejak saat itu, tiba2 aja rasa mual itu mulai muncul. kemaren yg sempet was-was kenapa koq gak mual-mual, tapi skr, sampe tulisan ini di posting, mual dan muntah udah jadi temen keseharian sepanjang waktu. bener2 itu merasakan beratnya hamil muda, gak bisa ada makanan masuk dikit aja, langsung keluar lagi, nyium bau2an dikit aja, langsung "munti2"..., tapi aku nikmatin semuanya ini degan penuh kebahagian, rasanya semua ini gak ada apa2nya jika ingat 4 taun penantian. Ya semoga aku diberi kekuatan oleh Allah untuk menjalani hari2 yang berat di trimester pertama ini. Semoga Allah menjaga aku dan janinku ini.. AMin..

1 comments:

Anonymous said...

Alhamdulillah ya,mbak.ikut seneng.baca blog-nya mbak Deasi ini....meng-inspirasi diriku.jadi semangat.Allah pasti akan kasih yang terbaik utk hambanya.semoga diriku bisa menyusul mbak deasi.diriku udah married 2,5thn.sama...suami dan aku masih dlm masa penantian juga.sempat hamil waktu anniversarry kita yg ke-2.tp kehamilanku cuma bertahan umur 10 minggu.sampai skrg...masih usaha.wish me luck ya,mbak.....:)

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile