topbella

Tuesday, January 12, 2010

Lamanya Waktu Berjalan....

Akhir2 ini aku ngerasa koq kayaknya waktu terasa lamaaaaaaa bgt. udah gak sabar aku pengen ke dokter lagi untuk memastikan sebenernya aku ini hamil atau gak. sejauh ini sih aku gak muntah2 selayaknya orang yang lagi hamil. Mama bilang kalau gak semua orang hamil itu muntah, coz setiap orang itu pasti lain2. tapi koq rasanya aneh aja ya hamil tapi gak berasa mual dan muntah, kalo mual biasa sih kadang ada, tapi gak tau jug sih, apa emang mual beneran atau dirasa2 aja sendiri biar berasa mual hehhe...
Tapi yang bikin aku seneng, sampe kemaren aku tes lagi coba pake sensitif yang compact, yang mahil itu harganya, Alhamdulillah masih positif.., ya semoga aja deh......, pengen cepet2 minggu depan....., lama banget.....

2 comments:

yettiasnita said...

Alhamdulillah.... semoga hamil, seneng dengernya.
titip di jagain ya dea...

Deasi said...

Makasih Yet.., iya Alhamdulillah udah dapet jawabannya.

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile