topbella

Monday, December 28, 2009

Program Baru, Harapan Baru

Setelah sekian lama berhenti alias vakum dari mengikuti program apapun untuk kehamilan (selain program penurunan bb tentunya heheh..), akhirnya gw ma suami memutuskan untuk kembali berobat. Setelah mempertimbangakan banyak hal, akhirnya kita sepakat untuk cari dokter di daerah Depok aja, biar deket rumah dan kalo kontrol sendiri pun gak masalah. Akhirnya gw ngusulin untuk ke Dokter Shinta Utami, salah satu dokter wanita di RS. Bunda Depok, suami sih setuju2 aja. Pengen coba juga dokter perempuan, dari dulu dokter cowo terus.

Then, hari sabtu kemaren aku ma misua ke RS Bunda, lumayan juga antriannya ternyata dr. Shinta itu. Orangnya ternyata enak untuk diskusi, ramah dan cantik. Aku sengaja bawa semua hasil2 dari Lab pengobatan yang lalu. Tp trnyata ibu Dr minta hasil lab yang baru, coz yang itu katanya udah expired, kecuali tes HSG nya masih kepake. and ada satu hal yang dokter sampein ke gw, katanya gw harus nurunin BB sekitar 5% dari BB skr.. hohoho....., 5% ya Dok, oke deh.., Misua bilang, "5% aja?? Bunda pasti bisa lah"... heheh pede banget dia ;p

SO, Hari ke 5 nanti, gw harus mulai serangkaian tes Hormon lagi, dan H 22 tes progesteron. ya.. Mudah2an kali ini berhasil ya.., dan kali ini gw janji gak mau setengah2 kayak kemaren, harus lebih semangat.., tahun 2010 harus menjadi tahun yang paling Indah dalam kehidupan gw.. Amin. skr tinggal nunggu waktu H**d dateng, koq gak dateng2 ya, padahal udah waktunya, udah pengen buru2 program lagi nih....

0 comments:

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile