topbella

Thursday, July 14, 2005

Curhat...

Hari Ini gak seperti biasanya aku bangun siangan, abis nyetrika baju yang mau dipake, aku sarapan bubur trus pergi kerja deh.
Di Bis ada pengamen yang nyanyiannnya bikin aku bener2 jadi mikir lagi tentang hdup ini. Aku berpikir apa sebenernya tujuan hidup aku ini. Aku juga jadi berpikir, apa yang udah aku berikan or yang udah aku lakukan untuk agamaku, Keluargaku...
Huh..., pengamen itu bener2 bikin aku berpikir banyak..., Terima Kasih ya Alloh pagi ini Engkau mengingkatkanku lewat nyanyian pengamen itu.
"Demi masa..., sesungguhnya manusia dalam kerugian".....

0 comments:

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile