topbella

Tuesday, June 14, 2005

Tentang Saya

.
Udah Cukup lama juga aku coba-coba bikin blog ini, tapi ya gitu, aku orangnya moody bgt, kalo lagi semangat ya mau, kalo udah ya.. males hehehe ... tapi Setelah di pikir-pikir, sayang juga blog ini ditelantarkan begitu saja.
Maka, mulai hari ini aku akan coba aktifin blog ini lagi, temanya apa aja, What I feel, what I think, what I see, what I read, what I …
Pokoknya campur aduk, nggak penting, tapi asyik buat aku pribadi. Isinya apa pun yang lagi terlintas di pikiran. Pokoknya enjoy aja…
Sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih & Puji Syukur kepada Allah SWT, yang sudah melimpahkan Kasing Sayang dan KaruniaNya kepadaku, Orang tua dan juga Mertuaku yang begitu baik dan sayang, untuk Kakak & adik2ku, sahabat2 sejatiku dan tentu saja Suami Tercintaku Fitroh BS, yang tidak pernah henti2nya aku bersyukur karena Allah telah menciptakan dia untukku...

0 comments:

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile