topbella

Friday, September 24, 2010

Anda Belum Beruntung

hari ini dikantor ada acara Senam pagi bersama dengan Ibu Menteri. Ini juga bukan hal yg istimewa bgt sih, karena emang sering ada acara senam bersama begini. Tapi yang menjadikan hari ini menjadi sangat istimewa adalah karena ada "Door Prize" yg amat banyak dan bagus. Ada 13 motor, banyak kulkas, banyak TV, 3 sepeda lipat dan ratusan hadiah hiburan. gimana gak ngiler coba?? Sebenernya acara ini biasanya diadakan setiap 17 Agustus, berhubung agustusan krmn bertepatan dgn bulan puasa, jadi baru bisa skr ini acaranya.

Tadi pagi gw berangkat kantor jam 6 pagi dengan semangat yang Luaarrr biasa, berharap salah satu motor itu bisa gw bawa pulang. Tp ternyata? hahaha.. Gw mungkin memang termasuk tipe manusia yang tidak hoki. Nyaris tak pernah beruntung mendapat rejeki nomplok seperti itu. Tapi memang, pernah sih dua kali (pas agustusan, itupun hadiah hiburan hehe). Yup begitu juga hari ini, 13 motor itu gak ada satupun yg bisa aku bawa pulang. padahal berharappp bgt scoopy nya bisa jadi milik gw. Ya.. tp memang mungkin bukan rezeki gw hiks...

Rejeki memang sudah ada yang ngatur dan gw percaya bgt kalo rezeki setiap orang tidak akan pernah tertukar. Walau bukan termasuk tipe manusia HOKI, tapi gw merasa amat bersyukur, karena belakangan ini saya sering mendapat rejeki dari sumber lain. Siapa lagi kalo bukan rezeki dari Allah yang datang melalui mantan pacar gw itu, siganteng yg selalu membuat saya bahagia luar biasa.

Alhamdulillah, Allah memang sudah mengatur rejeki bagi setiap orang. Apakah kita termasuk tipe manusia hoki atau tidak, itu sebenarnya tak penting. Yang paling penting adalah kita terus berikhtiar mencari rejeki yang halal. Dan tentu saja gak lupa untuk bersyukur atas rejeki yang kita dapatkan, sekecil apapun itu.

4 comments:

cosmopolith said...

belum beruntung ya???
mungkin sama sprt ak, rasanya jaraaaaaaaang bgt kl ga dibilang ga pernah dpt hadiah door prize sprt itu :D

yens said...

pasti nanti bisa punya si pink itu dengan cara lain de....semangat...

Allisa Yustica Krones said...

ya ampyuuunnn...ternyata istrinya Fitroh ya??? hihihi... Fitroh kan temen seangkatan ku masuk PLN, coba deh nanya ke suaminya, pasti kenal sama aku, secara sama2 anak SI :D

Salam ya mbak buat Dafi dan suaminya. Walopun gak beruntung soal rejeki nomplok kayak gitu, tapi kan Tuhan selalu kasih rejeki melalui keluarga, iya gak?

Dea said...

@ yens.., Amin :)

@ Alisa, iya aku istrinya fitroh :)
Salam kenal ya mba, seneng bisa kenalan ;p

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile