topbella

Thursday, June 10, 2010

Akhirnya amanah itu datang

Tanggal 1 Juni merupakan hari terindah dan merupakan hari pertama dimana Insya Allah kebahagiaan akan menyelimuti rumah tangga kami. Yup.., hari itu, tepatnya hari Selasa, Allah telah meng-Amanahkan seorang bayi laki-laki yang tampan untuk kami cintai, sayangi, lindungi dan kami didik dengan baik untuk menjadi bagian dari kehidupan kami mulai hari itu dan selamanya ..*Insya Allah*.

Bayi tampan itu adalah “Dafi Alfarezi Sani”, yang berarti Anak Laki-laki Dea dan Fitroh dari keluarga Sani yang Insya Allah akan menjadi orang yang bersemangat dalam segala Hal kebaikan dan selalu memberikan motivasi.

Dafi : Gabungan dari nama DeA + Fitroh, Awalnya kita ambil nama Dafi hanya sebagai gabungan nama kita berdua saja, tapi pas kita browsing internet, ternyata nama Dafi itu ada artinya.

menurut bahasa karakteristik, Daffi berarti dapat diandalkan, bertanggung jawab. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Artistik, memiliki selera yang bagus.

Kalo dari bahasa Islami, Dafi berarti yang mempertahankan, mendorong, motivasi.

Alfarezi : Orang yang selalu bersemangat dalam bekerja

Sani : nama keluarga suami

Semoga kamu menjadi anak yang soleh ya nak, yang bisa membanggakan orang tua dan berguna bagi agamu, sesama dan juga bangsa dan negara.. Amin.

Semoga Abi dan Bunda bisa menjaga dan mendidikmu dengan baik..

Semoga Abi dan Bunda bisa menjadi tauladan yang baik bagimu nak..

Semoga Abi dan Bunda selalu bisa memberikan kehangatan dan kenyamanan bagimu nak..

Semoga Abi dan Bunda bisa selalu memberikan yang terbaik untukmu..

Semoga.. semoga.. semoga..

Ya Allah bantu kami agar mampu menjaga amanah yg besar ini. Amin

2 comments:

ibu_farissa said...

dea....selamat ya saat denger cerita langsung dr dea..sedih n seneng..berlinang air mata terus..moga ini yang terbaik untuk saat ini dan seterusnya..yakinlah ALLAH SWT punya rencana yang indah buat dea n fitroh..

Dea said...

Mba Fadlun, Amin.. makasih ya, iya kami yakin sekali kalau ini sudah diatur sedemikian rupa sama Allah, salah satu rahasia Allah yg besar yang selama ini kita tunggu sudah terjadi.. hehe Amin..

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile