topbella

Friday, April 16, 2010

Lagi Kangen Aja

"kangen".., sepertinya enam huruf ini sudah menjadi bagian keseharian aku selama ini. begini rasanya kalo jauhan sama keluarga. sama orang tua jauhan udah lama sejak aku masuk kuliah. eh skr sama suami pun harus jauhan juga.

kalo lagi kangen.., kanggeeennn bgt....., kayak malam ini nih, koq tiba2 kangen aja ya. ditambah dengerin lagunya D'masiv, waduh.. lengkap deh rasa kerinduan ini....

Aku ingin engkau ada disini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

Reff:
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
ku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu…


Aku rindu banget malam ini sama kamu Ganteng...
Miss U so...

0 comments:

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile