topbella

Friday, February 12, 2010

My Baby Sunshine

"Baby Sunshine"

Yup…, Baby Sunshine.., itu nama panggilan yang baru untuk sang fetus ini sebagai nama pengganti untuk “dedek”. Aku pikir kayaknya terlalu biasa atau kurang special aja kalo cuman dipanggil dedek. Kemaren gak sengaja tiba2 aja terlintas nama “baby Sunshine”. Semoga husband setuju deh, soalnya aku belom ngajukan proposal juga sih hehe…Emang sih koq kayak nama cewek ya.., gimana kalo nanti baby nya cowok…, ini sih sebenernya cuman panggilan sayang aja, menggantikan kata “dedek”.
.
Besok adalah jadwal untuk ketemu kamu sayang. udah gak sabar Bunda dan Ayah liat kamu besok, udah kayak apa ya kamu sekarang, foto usg kamu aja dipandangin terus ma Ayah, trus ayah ngomong gini " kamu udah sebesar apa ya skr?" aduh.., bunda jdi pengen buru2 besok.
.
Skr mual muntahku udah berkurang banyak. muntah udah hampir gak pernah lagi, palingan kalo lagi sikat gigi aja. tapi mual sih masih suka berasa, and kalo lidah pahit itu mah selalu, belom ilang2, gimana ya cara ngilangin pahit di lidah ini??
.
Sekarang yang sering berasa adalah sakit kepala. sering banget datengnya si gejala ini. Tapi aku selalu meyakinkan diri ini (hehe puitis bgt yakk) kalo semua gejala2 yang aku rasakan itu adalah pertanda bahwa si baby lagi tumbuh dan dia ingin menyapa bundanya ini. jadi biasanya setiap rasa mual dateng, aku malah jadi seneng, aku merasa kalo si baby lagi menyapa dia mungkin ingin mengatakan " Bunda.., how are you? Im Fine here.., miss U Bunda" hehehe.., bener loh, dengan menanamkan sugesti begitu, rasa mual itu malah jadi sesuatu yang aku tunggu2 hehehe...

2 comments:

honeysosweet said...

Ass. wr. wb. Hai deasi, salam kenal! Aku ikutin blog kamu lho, karena aku juga punya case yg sama seperti deasi. Sudah menikah 3th tp blm hamil. Oleh dr. didiagnosa PCO. Tadinya aku jg mo coba ke pak sobri. Boleh tau Deasi akhirnya bisa hamil gimana, msh lanjut ke pak Sobri atau coba yg lain? krn dr blog terakhirnya Deasi sdh keburu hamil sblm coba program ke Dr. Shinta yg didepok kan? Mohon sharingnya ya...terima kasih banyak :) Hani

Deasi said...

kebetulan pas aku positif hamil kemaren , aku udah gak pengobatan ke mana2 lagi mba, baru mau mulai program lagi keburu positif. jadi kemaren itu udah mulai pasrah aja. tapi mungkin juga semuanya berhubungan, semuanya merupakan jalan yg harus dilalui sebagai rangkaian ikhtiar kami.

Yang penting mba, jangan putus2 doanya. Selalu yakin kalau doa kita akan terkabul. Waktu itu entah kenapa dalam hati aku yakin sekali kalau bulan depan Allah akan mengabulkan doaku, eh Alhamdulillah itu jadi kenyataan Mba. trus satu lagi yg penting, jangan lupa sedekahnya di tingkatkan. ada cerita dikit nih mba, (bukan maksud Riya, hanya berbagi pengalaman saja). pas malem takbiran Idul Adha, aku sama suami ngundang anak2 yatim kerumah, kita berdoa bersama, Eh besoknya saya langsung dapat haid, dan mba, ternyata itu Haid saya yg terakhir, karena bulan depannya aku positif hamil. entah kenapa aku yakin, kalo Doa anak2 yatim kemaren itu memang benar didengar Allah.

Kalau mba mau ke Pak Sobri, di coba aja mba, siapa tahu kan namanya juga Ikhtiar. ada beberapa temen saya juga yg saya sarankan ke Pak Sobri, eh Alhamdulillah beberapa diantara mereka pada berhasil Hamil. jadi dicoba aja mba.

Semoga Mba cepet2 hamil ya, percaya aja kalau semuanya sudah diatur Allah, Insya Allah kalau sudah waktunya, saat itu akan Tiba. Amin...

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile