topbella

Thursday, July 14, 2005

Mama...

Senin 11 Juli aku bolos kerja karena aku harus mengantar mama ke rumah sakit. Pagi2 sekali mama udah dateng dari sukabumi, kami bertemu di RSCM. Aku mengantar beliau berobat ke dokter syaraf, udah bertahun2 ini mama sering mengeluhkan kepalanya yang sakit. Selesai periksa, pengobatan dilanjutkan dengan CT-Scan. Selama menunggu hasilnya kami ngobrol banyak, mama menanyakan soal kerjaan, pernikahan, pokoknya banyak sekali yang kami bicarakan. Aku memperhatikan raut wajahnya. Sudah mulai terlihat garis-garis dan kerut diwajahnya, yang sudah beberapa bulan ini gak pernah aku perhatikan karena jarang pulang kampung.

Mama…, Aku sangat sayang mama…, banyak sekali keinginanku untuk melakukan sesuatu untukmu dan sepertinya sampai saat ini belum aku lakukan..
Satu hal yang keluar daru bibirmu yang selalu aku pikirkan..
Kau ingin melihat dedes segera menikah..
Doain aja dedes ya Ma....
Dedes sayang banget ma mama......, cepet sembuh ya Ma..., mudah2an Alloh selalu melindungi Mama, dan mama segera melihat dedes Nikah he..he..he..
I Love You mama.....

0 comments:

Post a Comment

Kasih Komentar

About Me

My Photo
Dea
Working as a Researcher for Ministry of Trade. Live in Jakarta. A wife of fabulous husband and the mother of adorable Son. And still trying reach my dreams…
View my complete profile